Senin, 03 Desember 2012

Home » » Cara Menyablon Kaos

Cara Menyablon Kaos



Cara sablon kaos telah banyak diulas oleh teman-teman sablon di dunia online,
berbagai tips dan trik sudah di tuangkan melalui tulisan dan sangat membantu bagi yang membutuhkan. Tetapi saking banyaknya informasi yang ada tentang cara sablon kaos dan berbagai hal yang terkait didalamnya membuat tulisan-tulisan emas yang sangat berharga itu bertumpuk-tumpuk dan menjadi susah di akses.
Ini bukan salah si pemilik web tentu saja, tetapi karena saking banyaknya yang mau dibagi tentang info, tips dan trik cara sablon kaos ini membuat hal ini terjadi, dan saya sangat apresiasi terhadap kebaikan para mastah sablon yang sudah berbagi.
Cara sablon kaos dot com ini dibuat sengaja untuk membantu mempermudah saja, mempermudah dalam mengakses dan fokus pada proses saja. Disini tidak akan dibahas tentang sablon itu apa? Rakel itu apa? Screen itu apa? karena sudah ada website lain yang sudah membahasnya dengan sangat detail mengenai cara sablon kaos dasar ini. Kemudian apa yang akan ditulis disini, disini hanya akan ditulis tentang proses dan jenis variasi sablon saja dari waktu ke waktu. Mungkin ada beberapa tulisan yang nantinya sengaja akan saya copas dari website lain. Tujuan pembuatan website ini hanya untuk share dan membantu saja.

Cara sablon kaos manual

Cara sablon kaos manual yang akan disajikan disini dengan konsep hulu ke hilir :D semacam info detail yang dibrakedown secara lengkap dari tujuan mundur ke kebutuhan. Contoh, Anda ingin menyablon variasi kaos sablon tinta emas, maka apa saja yang harus dipersiapkan? bahan sablon nya apa saja? belinya dimana? Screen yang digunakan ukuran berapa? Prosesnya bagaimana? dan apa saja yang harus diperhatikan sebelum mengerjakan dan sesudahnya? Berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengerjakan proses sablon kaos ini? dll. Dengan begitu harapan kami adalah website cara sablon kaos manual ini benar-benar menjadi mudah untuk anda. Sekali lagi, anda tinggal login, klik pada variasi sablon kaos yang anda inginkan, baca-baca artikelnya, dan anda bisa mulai bekerja setelahnya.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar